Disclaimer

Disclaimer

Mutiarahindu.com adalah blogger yang berisi tentang berbagai macam berita tentang Hindu dan budaya Indonesia. Semua postingan dari Blog ini diambil dari berbagai buku-buku dan kitab suci serta lontar agama Hindu. Selain itu sumber dari artikel yang dimuat di blog ini berasal dari berbagai catatan sejarah Indonesia yang telah dirangkum oleh penulis. Kami juga mencantumkan sumber jika kami mengambil referensi dari pihak lain.

Copy Paste Artikel Oleh Pihak Lain

Mutiarahindu.com memperbolehkan semua pihak untuk mengambil, atau menyalin tulisan yang ada di blog ini. Karena tujuan utama pengembangan blog ini adalah untuk berbagi Informasi sekitar Hindu dan Budaya Indonesia. Dengan catatan pihak lain yang mengambil artikel dengan cara Copy Paste harus mencantumkan sumber artikel. Jika mengmbil artikel dari blog ini tanpa mencantumkan sumber maka dianggap melakukan plagiat dan melanggar Hak Cipta, serta segala permasalahan yang timbul akan ditanggung sepenuhnya oleh pihak yang melakukan penyalin.

Pelanggaran Oleh Mutiara Hindu

Jika ada pelanggaran berupa hak cipta atau sejenisnya yang dilakukan oleh Mutiarahindu.com mohon untuk menghubungi pihak Mutiara Hindu melalui email mutiarahindu57@gmail.com atau Facebook @mutiarahindu57. Hal ini dimaksudkan agar kami bisa memperbaiki tulisan yang dimuat dalam blog ini dan bisa bermanfaat bagi pembaca.