Ucapan Turut Berduka Cita atau Belasungkawa Dalam Hindu

MUTIARAHINDU.COM -- Hindu meyakini bahwa kehidupan akan mengalami siklus. Dimana ada kelahiran pasti ada kematian. Semua makhluk hidup akan mengalami 3 periode hidup yakni kelahiran, tumbuh dan pada akhirnya akan mati. Kematian adalah hal yang kekal bagi semua yang bernafas. Dalam hindu, terdapat ajaran yang meyakini bahwa kematian akan membawa manusia ke kehidupan berikutnya (reinkarnasi) maka dari itu tidak perlu bersedih tapi sebaiknya manusia mendoakan agar atman atau jiwa yang meninggal bersatu dengan sang hyang agung.  

Ada pun ucapan atau mantra yang dapat diucapkan adalah sebagai berikut:

Turut berdukacita atas meninggalnya Bapak/ ibu "nama" dumogi amor ring acintya πŸ™πŸ™πŸ™

Kami turut berdukacita atas meninggalnya "nama yang meninggal" semoga amoring acintya dan keluarga yg ditinggalkan  diberikan kekuatan dan ketabahanπŸ™

Turut berduka cita semoga yang ditinggalkan mendapat ketabahan amor ring acintya...svaha

Om Swastiastu... Turut Menghaturkan Duka Cita yang mendalam atas Meninggalnya "nama orang yang meninggal". Semoga dilancarkan jalannya.. buat seluruh Keluarga diberikan Keihklasan...Swaha.

Om Swastyastu
Tyang sekeluarga turut berduka cita yang dalam atas meninggalnya  "nama orang yang meninggal"  dumogi Sang Sang Palatra Amor Ring Acintya.
Om swargantu, moksantu, suniantu, bhagiantu, ksamantu ya namah swadah.

Turut berduka cita atas mninggalnya "nama orang yng meninggal",, dumogi sang atman beliau manunggal ring sangkanparaning dumadi..
SwahaaπŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

Om swastyastu,
turut berduka cita atas berpulangnya "nama orang yang meninggal" semoga Amor Ring Acintya, dan semoga keluarga yg ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan πŸ™πŸΌ

Demikian ucapan turut berduka dalam Hindu semoga bermanfaat dan bisa membantu umat sedharma. 

Tag. Ucapan Turut Berduka Cita Dalam Hindu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ucapan Turut Berduka Cita atau Belasungkawa Dalam Hindu"

Post a Comment